BUNDEL SOAL GAMAIS 2008

STILL AVAILABLE !!! masih ada coi bisa dipesan sampai  3 minggu ke depan,,buruaaaaan, ntar kehabisan loo mau pesennya gimana?? hubungi CA (Class Agent) masing” mau pesan ke saya,,juga bisa,,saya kan CA juga pesan online:adek_jag@yahoo.com masih ada bonus time table buat 9 orang lagi loooo

UTS FISIKA

gak mau comment ah payah . jawaban nomor 4,,”h” nya berapa? saya tanya si A :  2,6 duin saya tanya si B : aku dapetnya 5 duin saya tanya si AB : aduh,,berapa ya…pokonya koma”an gitu duin..lupa,,tapi sekitar 2 koma berapaaa gitu lha.. saya 14.4 donk ada yg sama sama saya? aduuuh, kayanya salah d.. […]

Aksi Perdana

Kamis kemaren tgl brp ya…oia,,tgl 23 oktober 2008. Ada kejadian di gedung sate.. ada aksi..iya aksi.. semacam unjuk rasa para mahasiswa..dan..saya ikutan aksi itu. Kita menuntut supaya RUU Pornogrrafi dan pornoaksi segera disahkan. weuih,,seru euy,, ternyata gini yang namanya aksi.. sudah jadi mahasiswa saya rupanya ya.. ini aksi perdana looo.. Ikutan aksi, kok bisa?? iya, […]