Aksi Perdana

Kamis kemaren tgl brp ya…oia,,tgl 23 oktober 2008. Ada kejadian di gedung sate.. ada aksi..iya aksi.. semacam unjuk rasa para mahasiswa..dan..saya ikutan aksi itu. Kita menuntut supaya RUU Pornogrrafi dan pornoaksi segera disahkan. weuih,,seru euy,, ternyata gini yang namanya aksi.. sudah jadi mahasiswa saya rupanya ya..

ini aksi perdana looo..

Ikutan aksi, kok bisa??

iya, jadi saya dijarkomin sama si teteh nya.. yg intinya “yuk ikutan aksi yuk,yuuuk”

aksi nya dimulai dari pusdai ba’da dzuhur sampai ke BIP skitar jam 3-an

nnah, waktu itu tu saya ada kuliah jam 1,, saya milih bolos,,tapi untung aja si pak dosennya g masuk,, alhamdulillah,,brati saya emang “diijinin” sama Allah buat ikutan aksi

rute nya : dari pusdai – gedung sate – BIP – Al hidayah

*aksi ini diikuti oleh mahasiswa sebandung..ada itb,telkom,upi,lalalala….

dari itb sendiri dimotori sama gamais…saya jg liat ada kak ucup (ketua gamais.red) ,, lari” sambil teriak” pake toa

n u know what?

Sesampenya di gedung sate ujan lebat donk,,basah,,ya iyalah,, dingin,, tapi itu gak nyurutin semangat kami semua.. si teteh” nya nyemangatin terus “ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR”

bikin merinding aja..

lumayan lama di sate,, sampe dateng wartawan yg g berenti” motretin kami,, aduh,serasa artis..(begh)

ujan reda,,lanjut ke BIP,,dan…ujan lagi,, lari” sambil ujan”an sambil bawa” poster..yang tulisannya “RUU PORNOGRAFI HARUS SEGERA DISAHKAN”

mantap lah..

di BIP suasana nya lebi rame drpd di sate,, sampe ada bule yg ngerekam adegan itu pake handycam nya.. cailah tu bule..

*akhirnya…. setelah selesai mengeluarkan uneg”…si ketua aksi (saya g tau sapa) memimpin kami semua buat kembali ke pusdai (rencananya) tapi gak tau,eh tiba” nongol di al hidayah aja.

berkat aksi di kamis mendung itu,, rok putih saya berubah jadi item,, poster yg saya bawa” jadi koyak (baca : robek)

tapi…itu emang pengalaman baru yang insyaAllah..bermanfaat..seru dan.. gak rugi lah pokonya mah

saya udah tau lo lagu” aksi ; yg ini nih: oooo oooo oooo oooo ooooo ooooo (emang  text nya cuman “oooo” tapi ada nadanya)

“Allah cinta pada mujahidah”

“dan salah satunya adalah aku”

amiin..

kalo ada aksi lagi..mau ikutan aaaaahhh

*segala sesuatu tergantung akan niatnya

bismillahirrahmanirrahim

karena Allah….

ada sih poto” nya,, tapi ntar da saya masukin..

2 thoughts on “Aksi Perdana

  1. saya ga tau dwin……….. sya pingin ikut aksi juga… saya sama gamais emang kurang deket secara organisasi tapi secara personal banyak banget yang deket…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s