katanya kongkrit .. !

Lub         : du, besok syuro jam 7 ya di koridor timur. duin       : yoi, bisa insyaAllah. jam 7 ya. Lub        : iya jam 7. kongkrit ya ! jangan telat duin       : kongkrit! sip lah! esoknya..pukul 6.30am Lub sudah nongol di koridor.. Lub         : hoo, masih ada setengah jam lagi, manfaatkan buat tilawah ah […]

masih berani?

Beberapa waktu ini (tahun) saya perhatikan sudah mulai tampak latah yang dibuat2 dalam suatu tulisan di internet atau dalam pergaulan sehari2. sebenarnya saya tidak terlalu mempersoalkan itu. tetapi lebih kepada apa yang dikatakan atau tertulis sangat buruk. beberapa latah yang sangat2 membuat saya marah diantaranya adalah “ya oloh..” dan “astajim” (ada juga “astrojim” atau “astapiloh”) […]

i really miss u, and always

beberapa minggu yang lalu, sepupu saya nikahan, juni akhir kalo ga salah. nah, acaranya di bandung. trus, apa yang menarik dari sini? makanannya ? (jelas!) oops. maksud saya, yang menarik dari sini adalah family gathering nya! banyak sodara-sodari yang dateng,ngumpul di bandung. ada yang dari makassar, solo, semarang, medan, macaem-macem! ada tante, bude, om, sepupu, […]

Kota Hujan (1)

tebak, saya lagi dimana! bandung? tet tot ambon? tet tot medan? itu sih kota batak namanya,hoho yak, saya sedang berada di Bogor. B.O.G.O.R disini hujan terus ya bener-bener kota hujan jam 3 tadi..hujan.. berenti bentar trus ujan lagi, deres lagi dan kami (saya,dia dan beliau)  terjebak di tengah tengah Institut Pertanian Boggor. oh yeah agak […]

3 kali

Yak ! tanggal 16-17 juli 2010 kemarin, adalah hari besar ITB loh ! hah? maksud loe? jadi begini pembaca yang budiman, 2 hari itu adalah hari wisuda ITB! atau kalau bahasa LFM*-nya : Today is Yours wisuda ITB itu diadakan 3 kali dalam 1 tahun, bulan april, bulan juli dan bulan oktober. biasanya hanya 1 […]

Kapan?

duin     : eh Lub, shalat yuk, udah adzan lub        : he? iye iye, ntar de ye, baru juge adzan duin      : heee, hayu atuh. kumaha kamu teh? lub        : bentar ah, aye mau nonton dulu ah. lagi seru nih.  kirim salam ye sama Allah duin     : ckckck (10 […]

Trully Ambon (2) : no more ngeluh!

Bismillahirrahmanirrahim Saya mulai dengan mengucap nama Allah yang sunguh sampai saat ini tetap mencurahkan begitu banyak nikmatnya kepada saya Ayo sama-sama baca basmallah ! ^,^ Ini.. sebuah catatan perjalanan yang saya ikuti pada awal bulan ini. Ya..perjalanan itu bernama : Gamais ITB menginspirasi Indonesia, go to Ambon Manise yeah! Sebuah nama yang agak lebay (menurut […]