this night

1:34 AM

saya melirik jam di layar lapi

wah. sudah larut ternyata

alhamdulillah, saya sudah merampungkan BSG (Bundel Soal Gamais) Kimia 2010.yeah tinggal dikirim.

*padahal detlainnya jam 1 siang tadi*

here is my excuse : tadi kehabisan stok tausyiah (di BSG kan biasanya banyak tausyiah tuh). jadi harus searching lagi, sampe akhirnya baru jam segini beres..

but,wait, sembari nyari-nyari tausyiah, saya blogjumping (kalo orang lain walking, saya mah jumping) ke blog-blog yang namanya sudah tidak asing lagi. sebut saja si (anu) si (komo) dan si (doel anak betawi) alhasil saya mendapatkan banyak tausyiah dari sana,

ibarat sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.. selain ngambil tausyiah, sekalian donk promosi blog saya *yang udah sekian lama tertidur dengan lelapnya*

yeah. reborn. mulai sekarang saya pengen aktif nge-blog lagi.

yah, walaupun isinya sekedar curcol-curcol kek postingan ini nih. heu

tapi saya bertekad, harus ada sesuatu yg inspiratif dari setiap postingan saya. Untuk itu, kali ini saya akan menuliskan:

Jangan menunda-nunda pekerjaan, karna nanti bakal repot sendiri

contohnya ya kayak saya di atas, padahal kan nyari tausyiahnya bisa dari kemarin, tapi karena saya malas tidak sempat, jadilah hari ini harus  begadang. padahal kan harusnya bisa dihindari.. gitu loh

karena waktu yang tersedia lebih sedikit dari banyaknya pekerjaan yang harus kita lakukan

“Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian

Melainkan, yang beriman dan yang beramal shaleh”

wallahu’alam

2 thoughts on “this night

  1. hoho.. akhirnya, adikku yang satu ini, bisa pake warna-warni.. dan bisa mentausiyahi orang lain.. ayo terus belajar !!

Leave a Reply

