Kota Hujan (1)

tebak, saya lagi dimana!

bandung?

tet tot

ambon?

tet tot

medan?

itu sih kota batak namanya,hoho

yak, saya sedang berada di Bogor. B.O.G.O.R

disini hujan terus ya

bener-bener kota hujan

jam 3 tadi..hujan..

berenti bentar

trus ujan lagi, deres lagi

dan kami (saya,dia dan beliau)  terjebak di tengah tengah Institut Pertanian Boggor. oh yeah

agak malem, mau keluar cari makan, ujan deui…

alhamdulillah

kata nenek saya : ujan itu = rejeki

BOGOR = KOTA REJEKI

hehe

*fyi : disini banyak yang murah-murah! seneng saya.. ada warnet yang harganya 2000 per jam, wuah!

di sebelahnya 1800 per jam

WUAAA

harga bersaing

coba di Kota Kembang, mana ada yang segitu..

bener deh,, bogor = kota rejeki

setuju?

2 thoughts on “Kota Hujan (1)

  1. saya jadi keinget cerita ortu saya dwinsay
    dulu ortu sy kuliah di bogor

    kata ibu sy jaman ibu sy kuliah dlu, kalo di bogor makan nasi pecel pake tempe, dengan harga yg sama kakaknya ibu sy di jogja udah bs makan nasi gudeg+ayam+es teh
    waw

    d bandung memang lebih mahal ni biaya hidup -_-

Leave a Reply

