i really miss u, and always

beberapa minggu yang lalu, sepupu saya nikahan, juni akhir kalo ga salah.

nah, acaranya di bandung. trus, apa yang menarik dari sini?

makanannya ? (jelas!)

oops.

maksud saya, yang menarik dari sini adalah family gathering nya!

banyak sodara-sodari yang dateng,ngumpul di bandung. ada yang dari makassar, solo, semarang, medan, macaem-macem! ada tante, bude, om, sepupu, sepupu nya tante, budenya sepupu papa, adeknya sepupu yang keponakan mama, sampai sodara-sodari yang saya pun udah nggak tau lagi dari mana hubungan sodaranya *hehe*

tapi..tapi..yang paling menarik adalah : berkumpulnya keluarga saya full  team. mama-papa, mbak-saya-aik. lengkap! perfecto

kondisi saat ini adalah :

saya-mama-papa-aik, berada pada 3 pulau yang berbeda (walau masih sama-sama di Indonesia)

sementara saya-mbak, walau sepualu, berada pada rumah yang berbeda.

intinya : saya sekeluarga hampir semuanya terpencar-pencar..

*kondisi ini berlaku sejak saya lulus SMA*

nah, momen di bulan juni itu bener-bener pertama kalinya lagi kita ngumpul full team. akhirnya.

akhirnya kita jalan-jalan bareng lagi, makan bareng lagi..

ada yang bergejolak di hati saya. saya merindukan momen-momen indah seperti ini.

ketika dulu momen ini adalah agenda yang terlampau biasa..justru sekarang menjadi luar biasa. sangat luar biasa malah. bagaimana tidak, bahkan saat lebaran pun,kita gak full team. jarak dan waktu benar-benar memisahkan kita.

entahlah. itu yang saya rasakan. saya kangen sama kalian. mama-papa-mbak-aik.

alhamdulillah. Allah masih mempertemukan kita lagi. masih memberikan kesempatan emas buat kita untuk bertemu lagi. dalam keadaan sehat, nikmatmu sungguh luar biasa ya Allah.. walau pertemuan itu cuma sebentar, ga nyampe 2 hari. tapi bener” membuat saya bahagia.

***

sekarang mah, kondisi sudah kembali seperti semula, maksud saya : saya sekeluarga sudah kembali ke pulau masing-masing.

meskipun jarak dan waktu memisahkan, semoga hati kita akan tetap bersatu. bersatu dalam cintaMu ya Rabb. kutitipkan mereka padaMu..

i really really miss them, miss u mom dad sis bro. and always . thx for the nice sweet momories🙂

banana split

1 porsi banana split, dihajar oleh 5 orang

Leave a Reply

