don’t stop writing

wuah udah lama bet ga posting.

trakhir posting lebaran idul fitri, eh ini udah lewat beberapa hari lebaran haji belum posting posting

eleuh…

beberapa quote yang saya culik dari mana mana :

“Menulis itu berjuang untuk mengalahkan diri sendiri…”
—Izzatul Jannah

“Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia.”
— Seno Gumira Ajidarma

“Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya”
— Imam Ali

dan yang paling ajip (kata saya)

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari. (Mama, 84)
— Pramoedya Ananta Toer (Child of All Nations)

see? udah we mulai nulis aja, mikir mah nanti. asal yg ditulis tu ga ngejek” orang, ga ngina ngina, yg ga bikin dosa aja poko nya. mo tulisan se-alay apa juga, udahlah, gapapa. yang kesian kan yang baca yah? saya mah santai. hehe.

so.

keep writing yeah yeah !!

—saya

3 thoughts on “don’t stop writing

Leave a Reply

