ah besok aja deh (part 1)

Dean’s schedule :

7-9 kuliah

9-11 wawancara di Uniland

11 – ? ketemu Vivi

13-14 makan siang bareng adek kelas :*

14 ngurusin bisnis

jam 7 sampai 9 kuliah, langsung chaw jam 9 nya buat wawancara di Gedung Uniland yang berakhir jam 11. selanjutnya ketemi Vivi lagi di kampus, buat ngobrolin sesuatu. belum lagi minta tanda-tangan ke 3 orang yang berbeda, maklum lah, Dean sekarang bertugas mengurus surat-surat yang keluar masuk dari organisasi yang diikutinya di kampus. Selanjutnya ia juga baru ingat kalau jam 1 udah ada janji makan siang bareng adik-adik kelasnya. Udah lama banget ga ketemu, hari itu pas banget mereka pada bisa semua.

and..

jam 2 dia udah harus pergi lagi buat ngurusin tokonya. kecil kecil Dean udah jago bisnis loh

sip. semua tertulis rapi di agenda Dean. waw. bismillah. semangat buat jumat besok

ditulis kamis malam. Dean menutup agendanya, dan bersiap untuk mengarungi pulau kapuk.

eits, eh tapi keanya ada yang lupa deh!

oalaaaaah…surat yang harus ditandatangani besok  belum dibikin.

ah besok aja deh, abis subuh” pikir Dean

dan tidurlah Dean dalam kedamaian..hingga..

kyaaaaaa

jam 5.49

Dean baru bangun. temen temen sekosannya udah nyerah kalo dalam hal bangun-membangunkan Dean.

“ga da yang bangunin akuuuu” Dean histeris dari dalam kamar

“halah, udah dibagunin dari jaman kapan neng..” jawab salah satu anak kosan santay

kyaaaaa

kyaaaaa

kyaaaaaaaa

Dean kerasukan

#hah? kok jadi ngaco

jadi dia cuma punya waktu kurang dari sejam buat siap siap dan cap cus buat kuliah

then, u know lah, mandi cebar cebur tralala trilili. sampe jam setengah 7. Dean udah siap dengan kerudung ijonya. ready for campus!

but, tring! SURATNYA BELOM DIBIKIN !!! OH MAI GAT!!!

kyaaaaaa

#lengking banget lah ini suaranya

and guess..

Dean akhirnya merelakan kuliahnya di pagi itu (baca : bolos), demi bikin surat

bagus. 1 mata kuliah terlewati.

selanjutnya. surat beres. tinggal cari tanda tangannya nih. sekalian aja deh ke kampus terus langsung wawancara

berangkatlah Dean dengan langkah pasti. 8.40 . ah sempet lah.deket ini

dan tralala ting. angkot yang ditumpagi Dean ngetem ga ketulungan. lamanya bukan main, tiap 10 eter berneti cari penumpang. errgh.

Dean berubah pikiran, daripada telat wawancara, mending tandatangannya ntar aja

yah. akhirnya, Dean banting setir (si tukang angkot) menuju tempat wawancara.

Good. dia nyampe jam 9.09 . ga telat telat amat

persiapan persiapan. baru masuk ruangan 9.16

dan tepat berakhir 11.16

wah udah menyimpang 16 menit nih dari jadwal.. waduh

kumaha ieu..

(to be continued)

One thought on “ah besok aja deh (part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s