Bola Bulu 2

Libur panjang!

yey. hal yang paling ditunggu tunggu sama mahasiswa kek saya ini. hehe, libur panjang means anak-anak kosan pada pulkam, termasuk saya, walopun ga ke Medan. ke Jakarta aja. kosan kosong, artinya lagi..saya gabisa ninggalin bola bola bulu (baca :hamster) saya sendirian. artinya lagi dan lagi mereka harus ikut sama saya. yaiyalah

udah pada abege nih

FYI : sekarang saya punya 8 bola bulu. 2 emak bapaknya, 6 anak-anaknya. anak-anaknya udah mulai gede loh, lucu lucu pisan

Nah, masalahnya, saya gapunya kandang portable buat bawa itu bola bola bulu. Selama ini saya melihara mereka dalam laci. iya dalam laci. haha. mereka senang senang aja kok, terbukti dari 2 ekor dalam 3 minggu beranak pinak jadi 8 ekor.

untuk itulah, saya mulai hunting hunting kandang portable ke beberapa pet shop.

beberapa pet shop di Bandung yang saya tau :

1. Zoom Pet Shop => Jalan Cikapayang (bawah jembatan layang, deket gedung Annex belah kiri)

2. Golden Pet Shop => Jalan Cihampelas (sebelum belokan ke setiabudi, sebelah kanan, pinggir jalan kok)

3. Pet Distro => Jalan Sukajadi (persis sebrangnya D’ Cost Setiabudi)

yang nomer 1 ama 2 ga gede-gede amat tempatnya. jadi akhirnya saya memutuskan buat ke Pet Distro aja. tempatnya gede dan kayak meyakinkan gitu *naon*

dan benarlah, nyampe disana, tokonya gede banget men. segala peliharaan ada tools nya, dari anjing,  kucing, kelinci, hamster, ikan, sampe ular. and i was wondering, kenapa gada peralatan buat ayam, kambing atau sapi ?😛

toko ini juga jualan baju” buat anjing ama kucing yang diletakin di satu sisi tokonya , jadi cem cem butik gitu.

Beberapa hewan yang lagi keliaran di sana sempet saya abadikan😛

anjing cihua-hua , kayaknya

i call him : brandy

ga cuma itu, di bagian  belakang ada kolam renang buat anjing latihan, dan ada lapangan rumput walopun ga gede gede amat.

Kolam renang

yang bikin menarik bahkan ada biro jodoh buat hewan hewan peliharaan yang jomblo. Foto foto para jombowan dan jomblowati dipajang di mading gitu, ada nama sama nomer kontaknya. sekalian aja pin blackberry😛 udah kayak kucing bisa baca aja kali yak, bujug..

Mading Biro Jodoh

si hachi cari pacar

kalo kita lihat di sisi kanan ada cafe -> buat manusia yah, ga mungkin juga kucing ngopi-ngopi, ama ada salon buat anjing kucing.

ini lagi dicukur anjingnya

wuih. one stop shopping banget ini petshop, gakalah ama FO-FO di sekitar jalan dago.

masalah harga.. rrr, ga terlalu jauh beda ama petshop di Cikapayang. eh ternyata ya harga kandang portable hamster mahal kali. yang gede (2 tingkat ampe 3 tingkat), harganya bisa 200-300ribuan. 400rb juga ada, 500ribu hm hm, dan bahkan ada yang 600rb an (oh my god, bulanan kosan gue aja kaga nyampe segitu coy)

Kandang 600rb-an. udah kayak pesawat alien

melihat harga yang ga masuk akal itu saya pindah ke sisi sebelah kiri, yang bagian mainan mainan hamster. ada toiletnya, ada njot-njotan, ada rolling ball, ih macem macem dan unyu unyu.

sampe akhirnya..saya nemu sesuatu yang bisa dijadiin kandang portable.

tadaaa, mini aquarium gitu , tapi bentuknya kotak. multifungsi banget, bisa buat ikan, serangga, kepiting (?), hamster, dan binatang kecil lainnya. buat nyimpen duit juga bisa saya rasa. harganya juga lumayan masuk kantong. 25ribu. ini aja deh haha

oke. sekarang bola bola bulu saya aman, dan tinggal digotong aja ke jakarta.

unyu unyu

info : Rika baru aja ngelahirin lagi tanggal 29 Desember 2011, anaknya : 8. padahal dia baru ngelahirin tgl 9 Desember lalu..oh my god, subur pisan !

2 thoughts on “Bola Bulu 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s