alohaaa lama ga ngepost, tiba” kepikiran mau nulis ini aja saya punya pertanyaan buat readers yg berbahagia : kalo punya waktu luang 2-3 jam apa yang bakal kamu lakukan? tidur? ngenet? bikin kue? menjenguk orang sakit? *loh 😀 kalo saya..saya pilih jalan-jalan..ke toko buku, hehe kenapa toko buku? karna kalo ke pangandaran ga sempet haha […]

kejar travel

7 januari 2011 hari ini rencananya saya berangkat ke jakarta buat ikutan Kuliah Lapangan Teknik Lingkungan ke Batam dan Singapore keesokan harinya. bakal berangkat sekitar jam 4 sore-an pake travel. akibat kebiasaan buruk saya yang suka menunda pekerjaan, jadilah saya belum packing perlengkapan buat Kulap. mikirnya : besok aja deh *plis dont try this at […]

menuju kulap

beberapa jam lagi Kuliah Lapangan Teknik Lingkungan ITB 2012. Jadwal keberangkatan saya kira kira 10 jam lagi. kami , 97 orang environmentalist + 3 dosen superenvio akan memulai kulap hari ini. 8 januari hingga 13 januari. tujuannya Batam dan Singapore. gileee skalanya internasional bok,haha. perjuangan Kulap yang terancam gajadi ini bener” dahsyat. salut buat ketua […]