alohaaa
lama ga ngepost, tiba” kepikiran mau nulis ini aja

saya punya pertanyaan buat readers yg berbahagia :
kalo punya waktu luang 2-3 jam apa yang bakal kamu lakukan?

tidur?
ngenet?
bikin kue?
menjenguk orang sakit? *loh

😀

kalo saya..saya pilih jalan-jalan..ke toko buku, hehe
kenapa toko buku? karna kalo ke pangandaran ga sempet haha

sus dulu kau

yup. saya suka banget nongkrongin toko buku. banyak yang menarik. buku buku disusun warna warni kayak di Kinokuniya a.k.a Kinoy , komik komik yang bergelimpangan seakan minta dibaca di Gramedia, sampe harga buku yang terus terusan diskon kayak Rumah Buku atau Togamas.

sayang Kinoy gada di Bandung, cuma ada di Medan *bo’ong*. Kinoy adanya di Jakarta. buku bukunya kebanyakan import, seneng deh liat buku” asing. ga cuma inggris, komik Detective Conan versi Jepang pun ada disini.
Kinoy itu enaknya buat ditongkrongin doang, tempatnya enak, penyusunan bukunya oke, luas juga, tapi kalo beli buku dsini perlu merogoh kocek agak dalam. saya sih senengnya baca baca buku import tanpa ada niatan membeli haha

kalo Gramedia..sama..enak buat ditongkrongin, dan tokonya ada dimana mana. saya suka nongkrongin rak komik ama pojok new arrival dan best seller. buat referensi buku buku yang bagus, kalo beli buku mah saya lebih milih di Rumah Buku. diskon bro! bedanya juga bisa jauh banget

kayak kemarin, saya baru beli novelnya Tere Liye yang baru. Judulnya “Kau, Aku dan Sepucuk Angpao Merah”. kalo beli di Gramed harganya 72k, bandingkan ama Rumah Buku yang ngasi harga diskon 30%. jadi tinggal 54k. lumayan banget kan! hemat hampir 20k🙂🙂

gitu deh. di toko buku itu, 2-3 jam itu ga kerasa. dari baca “500ribu keliling Singapore” sampe komik KungfuBoy jilid 7, tambah lagi ngeliat model model kebaya modern dan dilanjutkan skimming “analisis kepribadianseseorang melalui hand-writing” nya. aaaa bisa nongkrong di toko buku ampe penglihatan kabur *no lebay, beneran terjadi*

saya yakin, banyak di antara readers yang setuju sama saya, hehe.
Toko Buku itu..mini world lah saya bilang. jelajah dunia dari tulisan, dan bikin penasaran.

so, kalo ditanyain kemana saya akan pergi kalo punya free time 2-3 jam?
TOKO BUKU !!😀

FYI : Rumah Buku -> Jl. WR. Supratman no.96 Bandung (50 meter dari Pusdai) ga jauh dari situ juga ada Togamas

2 thoughts on “

  1. hmm kayaknya ga ada deh teh, udah ke bandung aja. kemaren aku beli lagi Tere Liye yang ‘Berjuta Rasanya’ only 30k😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s