Short Trip ke Ujunggenteng

 

ujunggenteng dan pesonanya

berwisata selalu menjadi agenda yang selalu menyenangkan bagi saya . kemana saja.  tak terkecuali ke pantai. dan ujunggenteng menjadi pilihan destinasi yang tepat kala itu. 22-23 januari 2012 *lama amat ngepost nya baru sekarang*

langsung aja ya saya kasi tengok foto fotonya😛

curug cikaso

ve-mo

behave mu behave mu !

yang paling saya senangi dari kegiatan wisata biasanya adalah proses menuju tempat wisatanya, di samping objek wisata tentunya. saya ga pernah nge judge, tempat ini bagus, tempat itu oke, atau yang disana kurang mantep blabla. semuanya punya keunikan masing masing dan tentu saja cerita perjalanan masing masing yang patut dikenang.

tak terkecuali yang satu ini.

rekaman jejak kaki kami

F4

kalo di curug malela saya ketemu ojeg death race, nah perjalanan ke ujunggenteng kita bisa ngerasain hebatnya elf (kalo orang sana bilangnya : elep). ga main main, jalanan berliku dan tidak terlalu mulus ditaklukkan sama bukan supir biasa selama 1,5 jam dengan kecepatan yang kurang masuk akal (kenceng banget maksudnya)

main bohong, cowo cowo mentel, ngelepasin tukik (anak penyu), diterjang badai tengah malam, aa’ cikaso, hape kecemplung, doh..dan yang paling puas bisa ngomong pake aksen medan sesukanya *udah lama ngga*

wawa, tukikku, dan tukiknya

tukik ku yang kanan namanya Luna🙂



cem pulang kampung awak rasanya. haha. what a sweet moment. makasi la ya wak, kapan lah kita pigi pigi lagi woy?🙂

__________________________________

For those who wants to go there, gini nih caranya :

Bandung-Sukabumi-Surade-Curug Cikaso-Ujunggenteng

Dari Bandung

ke Leuwi Panjang, naik bis yang jurusan Sukabumi (IDR 15.000), Sukabumi ke Surade (elf sakti mandraguna sumpah ngebutnya kayak apa) IDR 21.000 , Surade-Curug Cikaso bisa carter angkot (price by request). nah buat ke curug Cikaso nya bisa 2 alternatif nih, bisa pake perahu yang ngelintasin sungai yang warnanya agak coklat, atau treking dengan dibantu guide lokal. kita sih milih yang naik perahu, lebih nyaman keknya , itu harganya satu perahu IDR 80.000

ini guide lokal ya? haha

Trus kalo nyari tempat nginep, deket pantainya banyak kok. saya sih recommend yang saya kemarin, namanya Wisma Pebi, tempatya enak, adem, nyaman, dan yang menarik dapet welcome and goodbye drink (masing” orang dapet jatah 2 butir kelapa segar :9 ) harganya IDR 350.000 buat 2 kamar.

tung itung itung itung, kalo ga salah habisnya 200.000 (exclude jajan ya).

panpel short trip

karna kita perginya serombongan gitu (10 orang), jadinya kita bikin kepanitiaan gitu, judul proposalnya : Short Trip ke Ujunggenteng. ada ketua (rasyid), bendahara (mona), keamanan (mantok), konsumsi (alvin), dokumentasi (wawa), medik (bona), humas (duin), acara (vega), pai ama koyok..kelen apa sih? aku lupa. walaupun kenyataan di lapangan tidak semulus perencanaan, beberapa orang desperate dengan divisinya, dan mulai mengerjakan tugas divisi lain. kerjaan 4 divisi menumpuk di satu orang. dan lain lain. tapi itu semua menyenangkan. ga ada masalah berarti selama short trip kita. yang masalah sih hape saya ama vega aja nih.. aih..

wakgeng short trip ke ujunggenteng

 

short trip selanjutnya kemana wakgeng?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s