Jalur Anti-helm (Tubagus Ismail)

buat readers yang berdomisili di Tubagus dan sekitarnya pasti pernah sebel karena jalanan tubagus itu sering macet, ga pagi siang sore. macet terparah itu kalo pagi pagi jam 8-9 an, itu  macetnya bisa sampe Tubagus V, bahkan pernah, macet nya sampe Alamanda (waktu itu jalannya lagi diperbaiki)

kalo naik angkot, bisa 15menit – 30 menit ngantrinya, kalo naik motor mah enak, bisa selip sana sini.

jalan biasa. jalur angkot . dan ada polisi di simpang

yang masalah adalah ketika naik motor berdua, dan temen kita gapunya helm. sementara harus cepet ke kampus (ITB) dan ga dapet pinjeman helm. kalo lewat simpang dago mah ga akan selamat, orang ada yang ‘jaga’

nah, ini ada jalan ‘darurat’ buat temen temen supaya tetep selamat nyampe kampus  tanpa helm, dan macet (dari Tubagus) :

jalur anti helm . anti macet

kayak keliatan di atas, dari Tubagus ambil jalan tikus yang ke arah Ciheulang (sebelah Saji Kelinci). dari situ tembus ke Sekeloa, ngelewatin jalan jalan kecil, dan ujung ujungnya nyampe di pom bensin Dipati Ukur. dari situ belok kanan dan rapat kiri karna kita mo belok kiri ke arah Jalan Teuku Umar (sebrang ITHB, belokan ke bakmi jowo DU). sap sap sap sap..tring, nyampelah kita di Dago (jalan samping Jetset, sebrang Hotel Geulis), tinggal belok kiri, kanan..and..nyampe deh kampus ^_^ . tanpa macet, tanpa polisi dan tanpa helm😀

tapi ini  buat darurat aja loh yaaa. pake helm itu wajib banget buat pengendara motor. memang sebaiknya kemanapun pergi helm kudu dipake. inget : term and condition applied : emergency only. okay. semoga membantu🙂

2 thoughts on “Jalur Anti-helm (Tubagus Ismail)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s