Selamat !

Kata “lulus”, mungkin menjadi sebuah kata yang diidam-idamkan bagi banyak mahasiswa tingkat 4 macam saya sekarang. Kata “lulus” mungkin menjadi serentetan doa yang selalu dipanjatkan dalam setiap shalat shalat mahasiswa tingkat akhir. Dan kata “lulus” selalu menjadi sebuah pertanyaan bagi setiap mata yang penasaran, ntah itu keluarga, teman, adik kelas, bahkan penjaga kantin : “kapan lulus?” (pertanyaan yang bisa bikin jleb, atau pertanyaan yang bisa dijawab dengan senyuman dan jawaban pasti)

Yang pasti, teman teman yang udah lulus, ntah hari ini atau sebelum-sebelumnya, selalu membuat saya mupeng..duh giliran saya kapan😛😛

Dan tulisan ini saya dedikasikan *bahasaaa* buat kedua orang teman saya sesama G-CoRp-er pemegang gelar yang dinanti nantikan itu. Sarjana Teknik kya kyaa

Nadine Nandanari

Sandy Akbar Nusantara

*ini foto properti nya aja ya, foto aslinya, kalo nadin..emm..masa saya pajang pajang, kalo foto sandy ada di kameranya, upload  oy!

Kedua teman saya ini sarjana listrik listrikan, walaupun pengumuman lulus atau tidaknya Nadin masih 18 Juni nanti, tapi kayaknya sih udah jelas ya. Nadin, S.T. (amiin, insyaallah) si teknik elektro dan Sandy, S.T. si teknik telekomunikasi. Barakallah ya u guys ^_^

Sampai ketemu di Sabuga 14 Juli 2012 mendatang, insyaallah.

 

eh ada da ternyata foto si sandy,

jomblo ?

Leave a Reply

