mamake

mamake? apaan mamake? nama camilan?

itu momogi -_-

mamake ituloh, pasangannya bapake

mamake-bapake

ini anake yang lagi posting hoho

tadinya mau ngopy tulisan orang (lagi), tapi ini berhubung tulisan buat mamake sendiri, keknya lebih pas kalo nulis sendiri

4 tahun 5 bulan sudah saya dan mamake tinggal terpisah, saya di Bandung dan mamake di Medan. terpisah samudra nan luas juga pegunungan yang tinggi menjulang *naon. ya tapi selama ada yang namanya telpon,blekberi mesenjer ama fesbuk, jarak kayak gimana juga ya ngga masyalaa, apalagi ditambah sama program nelpon hemat dari simpati talkmania, huweyehe, jarak semakin tak berarti. sehari juga bisa dua kali nelpon berjam-jam.

Intensitas saya dan mamake ketemuan juga bisa dibilang tinggi. wong mamake hobinya mondar mandir Medan-Jakarta,  ya otomatis saya jadi ikutan sering mondar mandir Jakarta-Bandung demi ketemu mamake. paling kurang dua bulan sekali deh kita ketemu.

ya itu intronya doang, yang mau saya ceritakan sebenarnyaaa

ini hanya sebagian kecil dari keseluruhan cerita,jadi singkat aja ya supaya cepat di post hahaha. mamake ini selalu menjadi pelipur hati yang sedang lara. hoho. pas-pas-an saya lagi sedih atau sakit atau apa kek yang mederita gitu, pas-pas-an mamake emang lagi deket deket Bandung, lagi di Jakarta ntah lagi urusan kerjaan kah, ntah lagi ngehadirin undangan-kah, mamake ini selalu jadi kado hampir seluruh episode kesedihan saya selama 4 tahun terakhir. dateng langsung right beside me and cheer me up ala mamake.

kayak kejadian pas Ramadhan lalu, saya lagi sedih sedih nya waktu divonis ngga bisa seminar, yang artinya saya ga akan bisa wisuda Oktober. mamake nelpon. saya nangis. itu kejadiannya pagi. dan magribnya, jreng jreng jreeeeng mamake muncul dan berbuka puasa bareng sama saya. sekalian menghibur si saya yang saat itu merasa dunia sangatlah hampa *lebay. jadi kebetulan mamake lagi di Jakarta ada urusan, jadi gampang ke Bandung nemuin saya. huuu, mamake pas bangeeet

and it happens again. just like today, ceritanya saya lagi panas tinggi dari jum’at kemarin, bahkan buat sekedar jalan aja saya ga mampu, pusing. walhasil saya terkapar seharian di kamar. dan jreeeng, di hari yang sama mamake nge-chat, bilang she’s on her way to Jakarta, and the next day she will be in Bandung. ulala. alhamdulillah. mamake mamakee. adek udah baikan kok🙂

pas banget siih ya Allah..Kau memang MahaSayang. ngga cuman 2 kejadian ini aja, masih ada di tahun tahun belakang juga, yang saya ceritain ini recent story-nya

saya sayang banget sama mamake. cup muah muah :*

hepi maders dey dear my guardian angel, mamake sayang

my guardian angel

my guardian angel

oya, saya sayang banget juga sama bapake hihi :*

nanti father’s day adek bikinin versi bapake ya pa hehe, kalo inget

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”

Leave a Reply

