la tahzan

  because Allah always know the best for you. kayaknya udah ga perlu dijelasin lagi yaaah, pastilah Allah tau yang terbaik buat kita, makhlukNya. udah jangan sedih-sedih dong. Cheer up. raih cintaNya . ehehehe Advertisements

saya?

gue : “wah ibu sekarang pake rok terus nih kalo ke kantor?” bu bos : “hehe,iya nih, ternyata koleksi rok saya banyak. ya atuh kan liat kamu, jadi saya terinspirasi..” gue : “he? saya bu?” sampe ibunya bilang : “kamu ini ga punya celana ya makanya pake rok terus?” sambil bercanda masih amazing ama kata-kata […]

hei enji

Air merupakan anugrah Tuhan Yang Maha Esa yang amat berharga di dalam kehidupan manusia dan semua makhluk hidup lainnya di bumi ini. Tanpanya semua kehidupan akan mati. Setiap kegiatan manusia akan menghasilkan air limbah, dalam rumah tangga, dan usaha lain seperti restoran, perkantoran, perniagaan, apartemen, asrama, akan menghasilkan air limbah domestik. Bila tidak dikelola, air […]