saya?

gue : “wah ibu sekarang pake rok terus nih kalo ke kantor?”

bu bos : “hehe,iya nih, ternyata koleksi rok saya banyak. ya atuh kan liat kamu, jadi saya terinspirasi..”

gue : “he? saya bu?”

sampe ibunya bilang : “kamu ini ga punya celana ya makanya pake rok terus?” sambil bercanda

masih amazing ama kata-kata bu bos tadi. ikut tertawa. alhamdulillah.

dimana sebelumnya, sang ibu lebih suka mengenakan celana jeans untuk aktivitas di kantor, tapi sekarang-sekarang jadi pake rok. ih seneng deh🙂

“Saat kau jadi Kaca,
Akan banyak orang berkaca padamu
Termotivasi dan terinspirasi olehmu
Maka jadilah yang terbaik dihadapanNya
Berikan kerja terbaikmu untuk semua usaha menuju keridhaanNya”

semoga selalu istiqomah yey. di zaman yang makin gahul begini.

mmm, readers, celana saya banyak kok, tapi emang cuma buat dipake di rumah😛

Leave a Reply

