Better

Amalan ini…

Lebih gaul daripada punya pacar ganteng

siapa ya pacar si ganteng?

hayo hayo ini siapa hayo?

Lebih keren daripada ngebut pake mobil sport

berasa yang punya jalanan

berasa yang punya jalanan

Dan bahkan jauuuh lebih bikin ngiler daripada diving di alam bawah laut Raja Ampat

ngiler pengen nyebur

ngiler pengen nyebur

Karena amalan ini punya keutamaan lebih dari dunia dan seluruh isinya! *yang disebutin di atas ga ada apa-apanya daaahhh

Apa sih itu? Dialah..

shalat sunnah subuh (atau shalat sunnah fajar)

 

Keutamaan shalat sunnah subuh ini secara khusus juga disebutkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam :

رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنْ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا

“Dua rakaat shalat sunnah subuh lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya.”(HR. Muslim725).

Lihatlah saudaraku, suatu keutamaan yang sangat agung yang merupakan karunia Allah bagi hamba-hamba-Nya. Tidak selayaknya seorang hamba melewatkan kesempatan untuk dapat meraihnya.

 

Bahkan disebutkan baginda Rasulullah saw  tidak pernah meninggalkannya, tidak pernah loh sodara-sodari. Kalo shalat sunnah nya aja begini besar keuntungannya, gimana shalat wajib subuhnya yah?

W-O-W

Yuk ah, kudu dirutinkeun shalat sunnah subuh-na, yang sedikit asal kontinyu itu.. bikin Allah cinta❤

it’s better than a whole world

Sumber klik ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s