Blind Date

Ini kisah saya dan seorang sahabat. Berawal dari ke-sok-akrab-an saya, eeeh kok jadi akrab beneran. Ini kisah saya dan seorang anak kimia, 2008 juga, namanya miranti (cewe yaaaa, emang kalian kira cowo ha?)

Haha

Bermula dari post-an doi tentang objek wisata keren di Jawa Tengah di sebuah grup jalan-jalan. Tadinya saya ada rencana mau kesana juga, jadi kan paling enak nanya sama yang udah pernah kan ya, dari situlah cerita kami bermula. Dan selanjutnya kita lebih sering chat tentang tempat wisata, trus nyerempet nyerempet ke personal kayak hobi, aktivitas dll. Mungkin karena kesamaan favorit, jadi ngobrolnya enak heuheu, walau kayaknya anaknya pendiem sih. Menyenangkan deh bisa kenal banyak orang dengan pribadi dan sifat yang berbeda-beda. Subhanallah

Akhirnya kita rencanain buat jalan-jalan bareng. Yang pertama failed karena suatu hal dan lainnya, yang kedua juga failed lagi karena kesibukan masing-masing, dan akhirnyaaaaa yang ketiga berhasil. Kita ketemu juga miiir. Pertama ketemu itu kayak tunjuk tunkukan gitu, dia bilang “duin ya?” dan saya bilang “mira ya?” . haha, cem blind date. Aneh sekali cerita kita ini kalo diinget inget ya?

Tapi yaudahlahya, it goes on. Mira bawain aku origami bunga  tulip hasil dari belajarnya di sanggar origami beberapa waktu lalu. Aaa cute. Aku bawain…hmm, aku bawain camilan buat bekel kita hiking hari itu. Heuheu, blind date langsung hiking!

20131128_IMG_3101

Pasca hiking kita kayak udah bertemen lama aja, apalagi ditambah kejadian kejadian seru nan menegangkan *naon deh duin.

haha, see u on the next trip ya, my new friend, miranti bumi🙂

Leave a Reply

